Graha Wisata Hostel



Graha Wisata Hostel adalah sarana penginapan yangnyaman, bersih dan aman, dengan biaya yang relative terjangkau. Graha ini sangat cocok bagi pelajar/mahasiswa dan lapisan masyarakat dengan anggara terbatas. Walaupun biaya inap murah, namun Graha Wisata memberikan fasilitas dan layanan sebaik-baiknya kepada tamu pengunjung. Graha Wisata berlantai 3, memiliki 49 kamar, terdiri atas kamar standard an kamar special (Full AC) berkapasitas 290 tempat tidur, menjadi pilihan yang tepat untuk pelajar/mahasiswa dan umum yang ingin menginap di Jakarta. Lokasi penginapan ini strategis, dekat dengan beberapa sarana dan prasarana wisata di TMII. Tempat makan, stasiun kereta gantung, water park dan beberapa museum sudah dicapai dengan berjalan kaki. Terminal mobil keliling pun sangat dekat dengan graha wisata dan selalu siap melayani tamu.



Fasilitas lain yang dimiliki Graha Wisata adalah dua ruang makan dengan kapasitas 100 orang dan 60 orang, ruang makan dengan kapasitas 200 orang, ruang ibadah, lobby, drugstore dan snack counter. Selain itu, tersedia sarana olahraga tenis meja dan bola sodok lapangan, serta sarana telepon.



Graha wisata dikelola oleh Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta dengan maksud menyediakan sarana penginapan alternative bagi pelajar/mahasiswa dan masyarakat umum yang berkunjung ke Jakarta.