TWC-TMII Bekerjasama dengan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Menggelar Vaksinasi Covid-19


 

 

TWC – TMII bekerja sama dengan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Anjungan Bengkulu, TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/3).

 

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Kolinlamil dan TMII setelah sebelumnya bulan lalu juga diselenggarakan di Anjungan Yogyakarta TMII.

 

Dinas Kesehatan Kolinlamil memberikan vaksin kepada para karyawan dan pekerja di lingkungan Taman Mini Indonesia Indah serta masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun vaksinasi ketiga / vaksin booster.

 

Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana, menyatakan serbuan Vaksin Booster ini merupakan sinergi TNI AL Kolinlamil dengan TWC-TMII dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk menekan lonjakan kasus Covid-19, salah satunya dengan menyukseskan program vaksinasi nasional.

 

"Apalagi syarat terbaru dari pemerintah mewajibkan  masyarakat yang ingin mudik lebaran tahun ini untuk vaksin booster terlebih dahulu", ujarnya.

 

Lebih lanjut IGPN Sedana menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkolinlamil yang telah memberikan kesempatan kepada pegawai dan masyarakat umum di lingkungan TMII ini untuk bisa diberikan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini sangat penting sekali dalam upaya mendukung program Pemerintah membentuk herd immunity masyarakat di tengah meningkatnya kasus omicron belakangan ini.

 

Dengan telah divaksinnya seluruh karyawan dan pekerja dilingkungan TMII, tentunya akan membantu PT. TWC dan TMII untuk tetap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan serta bersiap menyambut penyelenggaraan event G 20 di TMII.

 

#tmii

#vaksinbooster

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Copyrights ©2016, Taman Mini "indonesia indah" All Rights Reserved.