Snowbay Waterpark

The Cruise New Swimming Pool SnowBay Waterpark

SnowBay Waterpark menghadirkan atmosfer baru yakni The Cruise New Swimming Pool yang telah dapat dicoba sejak soft launching September 2018 lalu. The Cruise hadir dari hasil SnowBay Facility Team dan didesain langsung oleh Mr. Son Dong Jin selaku Director of SnowBay Waterpark. Proses pengerjaan kurang lebih memakan waktu dua bulan. The Cruise memiliki tiga kedalaman mulai dari 135cm hingga 165cm dan berada satu lokasi dengan SnowBay Kitchen.

Tak hanya The Cruise Pool, SnowBay juga tidak kalah menghadirkan sajian entertainment di sela-sela bermain wahana air. Mulai dari bermain busa yang dikemas dalam Snow Fun Party, perang air menggunakan ban dalam Giant Tube Race serta ada pula kakak-kakak cantik dan tampan yang menghibur melalui Snow Dance dan Joy Band. Tentu liburanmu di SnowBay Waterpark semakin berkesan.

SnowBay Waterpark adalah wahana yang dirancang secara khusus sebagai taman rekreasi petualangan berkelas dunia, berkonsep pegunungan salju memberikan suasana nyaman dan menyenangkan sehingga dapat menjadi wahana wisata favorit bagi keluarga. Taman seluas 3 hektar ini dibangun tahun 2008 dan diresmikan pembukaannya oleh ketua Yayasan harapan Kita, Hj. Siti Hardiyanti Rukmana pada tanggal 19 April 2009. Sebelumnya, taman ini adalah Taman rekreasi Ambar Tirta.

SnowBay Waterpark dirancang secara khusus sebagai taman rekreasi petualangan air berkelas dunia, berkonsep pegunungan salju buatan, yang menyelimuti area SnowBay. Banyak pilihan permainan air yang bisa dinikmati anak-anak, remaja ataupun orang dewasa. Di sini dikembangkan berbagai fasilitas wisata air yang menyajikan bermacam tantangan air yang seru, menegangkan, menjadi wahana wisata air favorit bagi keluarga. Taman air ini sangat menarik karena dirancang dengan pemandangan berciri petualangan. Meski sudah ada di Australia dan Korea, SnowBay waterpark sungguh membuat anda penasaran dan terkesima. Selain, suasana salju menghadirkan kesan eksotis, keistimewaan tempat ini juga menghadirkan dua atraksi yang merupakan pertama kali di Aia Tenggara, yakni Hurricane dan Flush Bow.

Fasilitas atraksi permainan lainnya, yakni kolam ombak, yang menawarkan kedasyatan berupa tujuh jenis ombak, yang memiliki ketinggian sampai 3 meter. Kolam arus, atau biasa disebut dengan Thypoon River merupakan yang terpanjang di Indonesia. Permainan ini akan membawa pengunjung mengelilingi perjalanan sungai sepanjang 360 meter, dengan melewati extream river, vortex, cave, dan lazy river. Tak ketinggalan boombaster, sebuah ember berukuran raksasa, yang dapat menampung hingga 2 ton air, kemudian akan mengguyur pengunjung yang ada di bawahnya sekitar 15 menit sekali. Tak kalah menariknya ada Cool Running, yakni sebuah seluncuran kembar pertama di Indonesia dengan kecepatan 50 kilometer per jam.

Selain fasilitas permainan yang disediakan, SnowBay Waterpark juga mengutamakan kenyamanan pengunjungnya, dengan menyediakan fasilitas penunjang lainnya, seperti cafe Polaris, SnowBay Kitchen, VVIP dan VIP cabana yang dilengkapi LCD TV, fasilitas Wi-Fi, personal butler, personal safe deposit box, gazebo, locker tempat menyimpan barang-barang bawaan, jika pengunjung tidak membwa perlengkapan, tersedia took souvenir, yang menjual segala kelengkapan, seperti pakaian renang dan sejenisnya.

Fasilitas bermain untuk anak-anak juga disediakan kolam permainan air yang menyenangkan antara lain tots pool, play pool, dan kids pool. Selain itu, masih tersedia fasilitas lain untuk menyegarkan tubuh seperti spa and Jacuzzi, di sini terdapat 5 tempat spa untuk membuat anda lebih rileks dari sebelumnya. Berendamlah di dalam air yang hangat sambil merebahkan tubuh sebelum anda melakukan atraksi yang lebih menantang di wahana lainnya. Di kolam spa inilah tempat anda lebih santai sambil menikmati area sekelilingnya. Semuanya memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Copyrights 2016, Taman Mini "indonesia indah" All Rights Reserved.