PEMBELI TIGA TIKET MASUK PERTAMA TMII DI TAHUN 2022


 

 

tmiiofficial Kejutaan Awal Tahun di TMII

Taman Mini Indonesia Indah memberikan apresiasi kepada tiga pengunjung pertama di tahun 2022.

Apresiasi yang diberikan berupa pengalungan selendang batik dan souvenir boneka NITRA yang merupakan maskot TMII. Selain itu pengunjung juga disambut dengan pertunjukan alat musik Doll dan Boneka Seni.

“Hari ini merupakan  awal tahun 2022. Pada hari ini PT. TWC juga melaksanakan pemberian reward di Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko. Di TMII kita juga akan melaksanakan seperti yang dilakukan di unt-unit  TWC lainnya.  Pada pagi hari ini sudah ada tiga pengunjung yang beruntung, yang datang ke TMII yang merupakan pembeli tiga tiket masuk pertama di tahun 2022.” Ujar Direktur Eksekutif Taman Mini Indonesia Indah, I Gusti Putu Ngurah Sedana.

Tiga orang pengunjung yang beruntung pada pagi hari ini yaitu Ibu Vidya dari Bekasi Timur, Bapak Yus dari  Tangerang, dan Azizah dari Cikarang. Mereka juga mendapatkan tiket gratis untuk berkunjung ke Taman Burung, Dunia Air Tawar, dan Teater IMAX Keong Emas.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama pimpinan TMII mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak ibu sekalian sebagai tiga pengunjung pertama yang masuk ke TMII di tahun 2022,” lanjutnya.

Berdasarkan Surat Keputusan  Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta,  khusus tanggal 31 Desember 2021, 1 dan 2 Januari 2022, Taman Mini Indonesia Indah hanya melayani pembelian tiket online  melalui www.tamanmini.com minimal H-1 sebelum kedatangan. Jam operasional TMII selama tanggal tersebut mulai pukul 06.00 – 15.00 wib.

Pengunjung yang datang diharapkan  untuk tetap mematuhi protocol kesehatan dan check in pedulilindungi sebelum memasuki area Taman Mini Indonesia Indah.

#tmii #tamanmini

#tahunbaru

#kelilingindonesia

@media_twc

@disparekrafdki

@parekraf_jaktim

@info_jakartatimur 

@warungjurnalis

@net2netnews2

@beritajakarta 

 

Copyrights ©2016, Taman Mini "indonesia indah" All Rights Reserved.